Wordpress versi Android

Alhamdulillah. Diposting kali ini saya hanya ingin berbagi perasaan gembira telah dipertemukan dg media yg bs lbh membuat sy lbh dkt dg wordpress.

Setelah hijrah dr pengguna BB, saya akhirnya menjd ‘penganut’ android. <(lebay bgt yah bahasanya…ckck astagfirullah).

Jd setelah pake android, sy baru bs menggunakan fasilitas wordpress dg sempurna. Bisa buka halaman spt membuka layar komputer hingga insert medianya.  Kmrn2 di Bb sy kesulitan utk posting krn memang tdk terfasilitasi sempurna. (gak tau deh kl udah ada Bb yg bs)

Yang jelas, pertama kali menggunakan android udah bikin saya jatuh cinta (mulai lg lebaynya). yah krn bnyak aplikasinya yg lebih fleksibel buat saya, shg jika dlm perjalananpun sy tetap bisa posting diblog langsung.

Yah, mdh2@n postingan ini bukan bermaksud utk riya, tp semata hanya sekadar berbagi terutama buat pecinta wordpress biar keep in touch always.

Advertisements

4 responses to “Wordpress versi Android

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s